Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Memperbaharui Umpan BBM Atau Tidak Muncul Saat Update

Cara Mudah Memperbaharui Umpan BBM Atau Tidak Muncul Saat Update - Sejak beralihnya BBM Phone ke aplikasi android banyak yang mengeluh di karenakan sering terjadinya error pad versi apps, ini dimungkin kan karena pengoptimalan terhadap pengguna ponsel produk Blackberry ke pengguna aplikasi BBM di android, sehingga terbentur karena perbedaan jaringan.

Contoh kecil yang sering terjadi yaitu umpan BBM tidak ada, ini bisa saja terjadi disebabkan oleh recent update di ponsel anda belum diperbaharui atau pada aplikasi android anda mengalami masalah.

Dan untuk mengetahui penyebab umpan bbm tidak muncul atau status kontak teman terbaru tidak terlihat, ada baiknya kita telurusi lebih detail apa saja kendala yang paling sering terjadi.
1. Dikarenakan Koneksi Jaringan Internet Lelet atau terputus
2. Aplikasi BBM perlu pembaharuan
3. Data Seluler dari kartu paket mengalami masalah
4. Android mengalami error

Dari beberapa hal penyebab umpan bbm tidak muncul diatas, yang paling sering terjadi yaitu disebabkan oleh koneksi jaringan bermasalah, dan untuk mengatasinya sudah tentu memerlukan perbaikan, berikut cara mudah mengatasi umpan BBM tidak muncul :
Cara Mudah Memperbaharui Umpan BBM Atau Tidak Muncul Saat Update

  • Cara pertama, Paksa berhenti aplikasi BBM di Android kamu.  Caranya Masuk ke menu Pengaturan – Aplikasi cari BBM lalu klik pada menu Paksa Berhenti. Setelah itu Restart Android Anda. Dengan cara ini pasti akan berhasil memperbaharui umpan bbm, dengan catatan paket data/Wifi anda berjalan atau terhubung dengan koneksi internet.

  • Cara Kedua, Silahkan logout dari aplikasi BBM anda, tunggu beberapa menit setelah itu masuk kembali dengan menggunakan akun anda sewaktu mendaftar.

  • Cara Ketiga, bila cara pertama dan kedua tidak berhasil, ada baiknya aplikasi BBM anda di instal ulang (Tidak rekomendasi) karena apabila anda mememperbaharui BBM maka secara otomatis Pin anda akan berubah. 
Itulah beberapa cara interaktif dalam mengatasi tidak munculnya umpan BBM pada android, bila ada pertanyaan mengenai tutorial diatas, jangan sungkan untuk bertanya, malu bertanya tersesat dijalan. Semoga bermanfaat.