Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hack Tool Aplikasi Menambah Item Game Apasaja Di Android

Hack Tool Aplikasi Menambah Item Game Apasaja Di Android - Sudah pada tahukan apa yang dinamakan hack tool aplikasi ? Sebuah tool yang berfungsi sebagai hack item di game apasaja di android, hack sudah pasti berhubungan dengan mengelabui sistem keamanan di setiap perangkat terutama aplikasi game android, tool seperti ini ada kemiripan dengan software cheat engine dimana setiap sistem dapat kita ubah menjadi sesuai dengan keinginan kita, bila anda dulu terbiasa memakai cheat engine maka untuk menjalan hack tool ini akan lebih mudah, kamu hanya tinggal mengubah value pada aplikasi.

Pada dasarnya hack tool aplikasi ini bekerja sebagai memanipulasi data game apasaja di android kamu, sehingga game lebih asyik dimainkan tanpa rasa bosan. Untuk menggunakan aplikasi hack tool ini, android anda harus dalam keadaan sudah diroot baca Cara root Hp android tanpa menggunakan komputer dengan mudah dan aman, ini berfungsi agar aplikasi  dapat berjalan dengan baik, tanpa bertabrakan dengan sistem lisensi dari bawaan pabrik.

1. Game Killer

Aplikasi Hack tool yang teratas adalah Game Killer berfungsi  untuk memodifikasi mengedit game yang sedang kamu mainkan. seperti contohnya menambah coin , uang , score , dan lainya atau dengan kata lain kita bisa memanipulasi data nya sesuai dengan keinginan, tanpa perlu registrasi kartu kredit maupun membeli item yg dijual.

Game Killer Apk Informasi File

Nama : Game Killer Apk
Versi : 3.11
Size :  540 KB
Upload 11 Juli 2015
Android : 2.2 +

Fitur Terbaru Game Killer 

  • Search game worth with exact number
  • Search game value with unclear directions, e.g. bigger or smaller
  • Lock the video game value to a repaired number
  • Save/Load the taken care of list
  • Touch GameKiller sprite to bring up the device during gaming
  • HEX edit
  • Unload code
  • Much more
Catatan :
  • GameKiller tidak akan bekerja untuk Game Android online seperti Teen Patti , clash of Clans dan hayday 
  • Untuk menggunakan GameKiller Anda akan memerlukan perangkat android yang sudah di Root .
Cara Instal Apk
  1. Download Game Killer 3.11 Apk Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Jalankan Aplikasi nya


2. Hack Tool Freedom

Fungsi utama dari freedom yaitu aplikasi hack yang bertujuan dapat membeli item tanpa melalui kartu kredit, jadi sangat cocok buat anda yang tidak memiliki kartu kredit. Dimana Google play sudah menerapkan sistem pembelian item dengan Inapp purchase dengan harus menggunakan kartu kredit, nah, disinilah keunggulan Freedom memanfaatkan celah kamu bisa belanja tanpa harus memiliki kartu kredit atau yang lainnya.



Itulah kedua Hack Tool Aplikasi Menambah Item Game Apasaja Di Android, saya sengaja membahas 2 tool aplikasi, dikarenakan memang kedua aplikasi diatas saat ini paling banyak dan bagus digunakan sebagai hack tool.